10 May 2012

Welcome Cabe Ijo a.k.a Suzuki Nex

Si Cabe Ijo…



Ya itulah nama buad tunggangan baru gw..Suzuki Nex 110 Lime Green Candy…heheheh

Bukan tanpa alesan gw ngasih penamaan yang demikian,tapi emang karena factor pewarnaan dan karakter neh motor bner2 tervisualisasikan seperti cabe ijo yang rasa pedesnya khas dan bikin gemes :D, auk dah whatever mo di bilang lebay apa kgk..yg jelas Welcoma Cabe Ijo..hohoho

Crita dikid tentang motor yang gw bokul ini.,Dari dulu gw sebenernya orang yang paling anti dengan yang namanya motor Metik!Why??simple aja..bukan karakter gw!!tapi seiiring berjalan ny waktu,gw mulai buka mata dikid demi dikid,,jajal sana sini beragam brand skutik,blogging berbagai macam artikel tentang aneka motor metic (thanks to blog Kang Taufik en Juragan Rondo) ngeliad lebih objektif apa c value yang di dapet dari motor jenis ini…karna motor jenis bgenean emang bukan motor yang buad gaya2an macem alay belagu di jalanan, meskipun sebagian besar motor bgene emang di huni kaum alay yang modifnya gak karuan en gak mencerminkan safety riding di jalan,ckckckck




Lanjud lagi…Sebabnya gw beli motor ini siy simple,bukan buad gaya,bukan buad hoby,melaenkan karna kebutuhan akan sebuah motor yang irit,simple user,murah and valueable..Karena sebelonnya gw sendiri emg udah punya tunggangan yang gak laen adalah si BebexBiroe a.k.a Satria FU yang bisa di bilang udah setia bgt nemenin gw 6 taon ini kemanapun gw pergi,..tp sepertinya si bebex makin lama umurnya makin bertambah, kondisinya jg udah gk sesehat 6 tahun lalu meskipun masih sanggup di geber smp 130 kph, tetep aja ini motor dah saatnya masuk masa refreshment..



"Mengapa gw putusin buad meminang Skutik Suzuki Nex ??"
Bukan tanpa alesan juga, setelah blogging cari info sana sini, tanya langsung sama yang punya, hingga yang terakhir buad ngilangin rasa penasaran gw,lgsg aja melakukan test ride di dealer nya..akhirnya gw memutuskan dengan sangat mantap untuk memboyong skutik anyar Suzuki ini ke rumah.. :D

Karena keterbatasan waktu di rumah,dan nopolnya juga blon turun,..jadi gw gak bs ngasih review lebih lanjut tentang skutik ini..tp nanti gw sambung lagi deh..sementara segini aja dl..akhir kata
Welcome To da Home Cabe Ijo…. 

No comments:

Post a Comment