28 March 2012

Bete Di Tanggal Tua

Hari ini sebenernya gw lg ngerasa bete dan bosen...

Bete karena gaji yang di pending sampe bsok...bosen sama pekerjaan gw yg full mulu dr kmrn...ya beginilah nasib jadi karyawan, kadang kits susah buad memilih,tp kita di paksa buad memilih yg telah di pilih atasan..

Jadi kangen masa dulu,..masa dimana gw serasa jadi bos waktu punya warnet,masa dimana duit bukan masalah buad di abisin..tapi sekarang???gw cm bisa bilang.. "welcome to a reality of life"

Kalao lg susah sm kerjaan or masalah idup.. kadang cuma bisa ngela nafas panjang...hummmmms..tp gw sadar,idup bukan buad di plototin kek orang bego,lw kudu berbuat sumtinx klo lw pengen survive..lw kudu berpikir dewasa buat nyelesain masalah..klo kt hitachi,. "tiap jurus punya kelemahan", dan klo versi  gw "tiap masalah ada jalannya..hehehe

Fuck yang namanya bosan dan bete..karena orang gemini ANTI BETE!!!

No comments:

Post a Comment