14 July 2011

Artikel Pertama Mengenal SEO

Hi.....

Let me Introduce my Self first...

Gw wawa,mungkin sedikit gak penting buad yang baca,hehehhe...tp gpp lha namanya juga perkenalan...Pasti sebagaian yang berkunjung ke sini bingung en nanya².,

"ini blog maksudnya apa?isinya kaga jelas ngalor kidul gak jelas apa yang di bahas"...

Weitsss jgn salah paham dl bos,ni blog di rancang bukan buad gaya²an,bukan buad pamer,ataw bukan buad isenk..tapi blog ini gw bikin sengaja buad media belajar SEO. Apa ntu SEO??nah lho tambah bingung lg pasti, tapi gw yakin lha sebagian orang yang biasa di depan internet dan sering maen Blog ataw punya website, pasti paham betul apa yang namanya SEO..





Ya, SEO adalah kepanjangan dari "Search Engine Optimization"..ataw yang paling gampang di cerna adalah suatu metode untuk mengoptimalkan blog/website kita di mesin pencari dunia maya..,and u know lha pasti siapa mesin pencari yang di maksud?? yo anda benar dialah GOOGLE,sapa siy yang gak tau mesin pencari yang satu ini,dengan template dan tampilan yang sangat sederhana..tapi punya manfaat yang gak bisa di itung banyaknya oleh manusia..Pasti sebagian juga ngerasa bingung,kenapa kita harus nurutin si google ini di mesin pencari??padahal kalo maw tau di dunia maya sana masih banyak lho mesin pencari yang lebih menarik dari google,sebut saja BING,tapi ya ituuu lha namnay orang suka karena biasa.,google bagi sebagian orang adalah pioner mesin pencari terbaik di jagat bumi,jd tak salah kalau situs terbesar pertama di dunia ini meniadi kiblatnya para cybermania.

Kembali ke soal semula masalah SEO,mungkin udah ribuan blog yang bahas soal ini,tapi y itu..pemaen ny masih sedikit..Karna memang jasa SEO ini bukanlah jenis pekerjaan yang bisa di bilang laris di Indonesia..padahal di luar negeri sana,jasa seo itu sangat dicari dengan bayaran tinggi tentunya.maklum lha,bisnis online memang sangat gemuk keuntungannya.




Gw sendiri adalah seorang staff SEO di salah satu company asing di jakarta,gw bkn seorang pro..tapi gw mulai belajar cara SEO sejak hari pertama gw kerja dsana.Banyak ilmu dan trik yang gw pelajarin,dan mungkin kini saatnya gw terapin secara individu.Sebenernya ya, ngeblog udah jadi mkanan gw setiap hari,so udah puluhan blog dan ribuan artikel gw posting,.Namun kali ini gw pengen buad blog yg bner2 orisinil,.Blog yg ngegambarin fungsi blog sebenarnya dengan racikan White SEO didalamnya.Well gw rasa,manusia br bisa di sebut manusia sejati jika dia udah mulai bikin sesuatu yang bermanfaat dan berguna bwat bnyk orang bkn?

Oke deh tanpa banyak ba bi bu lagi...lansung aj gw ngeposting,...

*Happy Posting*
Published with Blogger-droid v1.7.2

No comments:

Post a Comment