6 September 2013

Satria FU Vs Vixion, Itu Tergantung Joki & Kondisi!

Hayo tebak, jika di adu antara Satria FU Vs Vixion ente pegang yang mana broth?? Bingung?? Gak usah bingung karena salah satu diantaranya pasti ada yang terbaik, tetapi yang jadi masalah sampai saat ini data di lapangan kadang bisa menjadi sangat kontras jika di bandingkan dengan data di atas kertas! Banyak sekali bikers newbie ataw sekedar Fanboy yang mengadu domba pendapat antara Speed Satria FU dengan Yamaha Vixion..Padahal mereka pun tahu jika di atas kertas dan spesifikasi..Satria FU bisa di bilang 1 tingkat lebih baik, tetapi jika di adu dengan teknologi Yamaha Vixion masih paling hot dengan system pengabutan Injeksinya.

 




Sekalipun ane pemilik Satria FU, tapi ane gak nutup mata kalao Yamaha Vixion sendiri itu lumayan kencang, keduanya pun sama-sama kencang jika di kendarai dan di gawangi oleh mekanik yang handal en joki yang juozzz! So sebenarnya balik lagi ke penilaian masing-masing, ane Cuma bisa pesen kalao membandingkan sesuatu janganlah hanya melihat dari spek semata, karena di samping itu banyak faktor yang bermain dan menentukan apakah si kuda besi tersebut layak di sebut yang terbaik jika di adu nantinya.

So open ur Eyes broth! Satria FU Vs Vixion?? Keduanya terbaik, dan sama-sama Ok koq!




8 comments:

  1. maaf mas bro.. setau saya vixion itu sohc artinya napas panjang tapi tarikan akhir ngos"an. tapi satria fu itu dohc tenaganya keluar di rpm atas..jadi mungkin pendapat saya satria fu vs vixion. menang satria fu..

    tapi saya juga no komen dah.saya rider cbr150r saya pernah ngisengin temen yang punya fu. yah singkat cerita dah. fu menang di awal (ringan mungkin) tapi setelah gigi 5 saya betot abis langsung ganti gear ke 6 ntu fu beda jauh banget ama ane.. cibi ane langsung ngacir. klo masalah berat. berat badan ane termasuk gambot 70 kg.

    keep safety mas bray :D

    ReplyDelete
  2. liat harga mas broooo,,,harga cbr hampir 2x harga fu,,,

    ReplyDelete
  3. harga emg gak boong..tapi jika memodali FU dengan selisih harga beli Cbr150 pasti bisa lebi berbicara banyak..balik ke ridersnya lagi deh..

    hari gini mo ngebut, susah banyakan macetnya di jalan mah..hahahha

    ReplyDelete
  4. Utamakan keselamatan jangan kecepatan , alon neng kelakon... :- )

    ReplyDelete
  5. ane rider satria fu limited edition thn 2013 gan, dlu pernah coba tes sama new vixion lightning tmn ane, untuk berat badan tmn ane sama persis beratnya, sama2 75kg, track agak mendaki dan hasilnya beda jauh. ane menang sekitar stengah km. pernah juga tes sama byson di lintas sumatra, lewat jg tuh bison, bison mentok di 116-118km top speed, smentara satria fu ane yg standar tulen gk d apa2in tembus 125km di lintas sumatra yg lurus bgt itu. no sara bro, cm skedar sharing by pengalaman. bkan fansboy atau gmn, tp ya itulah faktanya si satria fu emg bebek super.

    ReplyDelete
  6. saya brani satria fu start bareng sama vixion ataupun cb150r
    soalnya saya berkali" ningalin vixion ataupun cb150r
    itu motor tidak pantas masuk cc 150 mereka pantasnya masuk ke cc 125 ataupun 135 sama seperti jupiter mx

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk keadaan sama-sama standar pun ane berani bro nantang bbrp motor di atas, tapi balik ke kondisi si joki jg deh..hehehehhe

      Delete
  7. Ane bikers fu berbagi pengalaman ane tiap hr ane pulang kerja lewat daerah jl panjang, kbn jeruk dan finish di Kebayoran lama . ane pulang kerja slalu jam 12 keatas dan dijalan sepi bro tiap hr ketemu bikers Vixion,byson,cbr,r15 ane isengin semua disetiap lampu merah dah haha iseng malemmalem bro gebergeber dikit dan akhirnya rtarta pda respon si haha ya ane si pas lampu hijau tancap gas bareng nah pas udah di km120 rtarta lawan ane motornye pada kaya limit ga ada yg mau jalam lg si fu ane makin ngacir aja udah ga keliatan sama diadia pda dah batng idungnya tuh motor besarbesar pdahal motor ane standar tingting .hehehe ya skrng balik lg ke bikers masing masing mungkin klo udah km100 keatas ga mau digas lg kali takut jebol . haha yaa kecuali ane di geber ninja dah ane mah senyum aja haha yaa pokonya tetap keep safety reading bikers. Salam dr kitekite FU bikers

    ReplyDelete