6 September 2013

Kelemahan Satria FU Buanyak! Tapi Masih Wajar Koq..

Jika mencari kelemahan sesuatu itu emang paling gampang broth, gak susah koq karena pada dasarnya tidak ada sesuatu yang sempurna terlebih lagi jika itu buatan tangan manusia. Oke disini kita ngomongin dikid yuk kelemahan satria FU yang sering di tanyakan para newbie yang ingin memboyong satria FU ke garasi mereka. Gak usah banyak ba bi bu,  selama 7taon setengan nunggang FU kali ini ane akan buka bukaan akan kelemahan si kuda besi kesayangan ane..Cekidot:

  • ·         Mesin Kasar
  • ·         Knalpot Nembak
  • ·         Piringan Cakram belakang Bunyi
  • ·         Komstir Depan Gampang Oblak
  • ·         Velg Empuk gampang peyang
  • ·         Tensioner rawan rusak

Oke itu mungkin sedikit dari yang ane rasain selama ini, dan sampai sekarang pun penyakit kelemahan satria fu di atas masih saja muncul di kala usia motor ane udah mencapai 8 tahun..Wajar?? yaiyalah ini udah jadi motor perang bagi ane, di pakai buad nyari duit, pacaran,jalan-jalan dan sekarang buad nganter jempud bini plus nguli..hehehhe

Tapi jangan khawatir sob, kelemahan di atas masih dalam tahap wajar koq, yang gak wajar itu jika cacat bawaan..!




Info terkait – Top speed Satria Fu

1 comment:

  1. Engga juga si gan . semua tergantung perawatan .dan kebnyakan org yg beli fu sekarang Hanya ikutan jaman aja dia ga berfikir panjang bisa merawat motor apa ga. Saya FUers belom setuju dengan kelemahan fu yg agan posting. Salam FU JSC

    ReplyDelete