10 October 2013

Detik Com, News Website Lokal Yang Fenomenal

Detik com, sapa yang tak kenal nama besaranya di dunia maya? Website news/berita no 1 di internet ini memang luar biasaaaaaa, banyak hal yang bisa ente temukan jika ente “nyasar” kedalamnya,,wjwwkkwkw. Detik com sendiri memang memiliki konsep website iklan pada awalnya, terdiri dari beberapa Kategori berita yang kini berkembang menjadi beberapa puluh subchanel,..Detik com kini semakin berbenah dah menjelma menjadi tak sekedar situs berita semata. 


Situs yang nangkring di peringkat 8 alexa.com untuk kawasan Indonesia ini memang bisa dibilang cukup fenomenal kehadirannya.,muncul di tengah-tengah dunia maya dengan membawa konsep news website tentunya membawa warna sendiri di awal kemunculannya. Tak banyak situs berita yang bisa ente temui di kala itu, tetapi detikcom tampil pede dengan pembawaan isi berita-beritanya yang khas, dan yang terpenting adalah kecepatan update beritanya yang perlu di acungi jempol..maka tak heran jika website ini mempunyai traffic harian hingga puluhan juta visitor dalam sehari.

Semenjak akusisi oleh TransGrup (Chairul Tandjung) Detik com pun menjadi semakin besar! Saking besarnya sampai-sampai jika ente sekarang masuk ke dalam websitenya, ente akan merasa mual..dan kesal di karenakan tampilannya kini tak sesederhana dulu. Jika dahulu detikcom terkenal dengan situs berita, bagi ane sekarang detikcom tak ubahnya seperti situs baner iklan! Jika ente orang yang suka kesederhanaan maka website detikcom sekarang sudah tak senyaman dulu lagi di karenakan sekeliling layout web di isi dengan baner yang tampilannya gak karuan, hal inipun berimbas kepada content berita yang di sajikan. Terasa membosankan dan gak berkualitas, dikarenakan terus mengulang-ulang isi berita terdahulu demi mengejar update berita semata! Jika ente setuju monggo koment broth :D

No comments:

Post a Comment