25 September 2013

Melihat Sisi Positif Dan Negatif Dari Seorang Ladies Riders



Bukan bermaksud mendiskreditkan suatu gender or jenis kelamin,tetapi memang faktanya sebagian besar yg namanya Ladies Riders (biker & driver) selalu bikin para pengendara lain di jalan raya salah tingkah dibuatnya. Salah tingkah disini bukan berarti kita merasa malu or keki, tapi lebih ke prasaan bingung dalam menyikapi tingkah laku para Ladies Riders yg tergolong pasif dalam berkendara yang mengakibatkan banyak para riders jengkel bahkan emosi..bini ane sendiri yang notabene  ny wanita kadang juga pernah ngerasain hal serupa, bahkan lebih gondok..wkwkkwkwkw..



Sejatinya para Ladies B en D itu baik, mereka berkendara bukan semata karena keinginan mereka juga koq..jika boleh memilih,pastinya mereka lebih memilih naik angkutan umum ketimbang harus berpanas2an dan rela kotor penuh debu jalanan. Ya inilah negeri kita,di saat fasilitas umumnya saja tak mendukung,mau tak mau jalan lain harus kita tempuh meskipun bahaya kecelakaan di jalan yang kerap mengancam.,pengecualian buat Ladies biker kampong yang masih bocah!

  • Sisi positif

  1. ·         Taat Peraturan Berlalu Lintas
  2. ·         Emosi lebih Stabil dalam berkendara
  3. ·         Fokus & Aware akan keadaan di sekitar
  4. ·         Sikap Berhati-hati dan toleran dengam sesama pengguna jalan
  • Sisi negatif:

  1. ·         Sebagian besar Skillnya tidak memadai untuk berkendara
  2. ·         Perhitungan kurang matang
  3. ·         Fisik mudah lelah dan hilang konsentrasi
  4. ·         Memacu kendaraan dalam keadaan lebih lambat
  5. ·         Mudah panik dan reflek sangat lambat

Well bagaimanapun yang namanya jalan raya adalah milik kita bersama,baik itu pria atauwanita berhak memanfaatkannya untuk kepentingannya sendiri. Hanya saja akan lebih bijak jika para ladies di bekali dengan pengetahuan dan skill yang cukup sebelum memulai petualanganya di jalan raya yang padat, terlebih lagi di waktu jam sibuk seperti di ibukota..monggo di coment jika ada yg punya pendapat sendiri broth :D



terkait -  Info Otomotif

No comments:

Post a Comment