2 July 2012

Adu Kencang 2 Setan Jalanan, Sepeda Motor Kawasaki Ninja ZX14 Vs Suzuki Hayabusa 1300


Siapa yang gak kenal dengan Sepeda Motor Kawasaki Ninja the Series, sejak dari jaman gue SD,. Dan Varian ninja sendiri memang menjadi senjata andalan di jajaran motor produksi Kawasaki di dunia. Kalao kita ngomongin yang 150 dan 250 rasanya udah teramat banyak dan basi untuk di bahas, nah kali ini gw maw nmngin dikid salah satu varian Ninja series yang paling monster baik dari segi tenaga dan ukurannya.



Ya..Kawasaki Ninja 1400 Hyperbike, dari namanya aja udah kliatan bro, kubikasi mesin yang di usungnya gak main-main, 1,4 liter!!!mala angka sesungguhnya ada di kisaran 1,441cc..hueeeeks..bisa di bayangin niy motor klo di betot sedikit aja pasti berasa kek di jambak dan di tendang dari belakang. Motor monster ini sejatinya memang di buat khusus untuk menandingi sang monster lain yang berasal dari pabrikan Suzuki, Hayabusa. Dan kali ini Kawasaki tampaknya boleh berbangga hati, pasalnya Hyperbike racikannya kini emang udah berhasil ngasepin si raja kebut Suzuki Hayabusa lho,ZX14 pun di test langsung pada lintasan drag oleh orang bule sana, dan terbukti doi mampu melahap 1/8 mil hanya dalam waktu 6.347 detik lho..muaknyuss..


Setelah di test kebut, lalu di test ngerace sm hayabusa dengan menggunakan motor Stok tentunya, dan terbukti dari 5x Race Kawasaki ZX14 unggul telak dari seteru abadinya Suzuki Hayabusa,well makanya gw blg, kali ini Kawasaki pantas berbangga hati dengan Sepeda Motor Kawasaki Ninja ZX14 miliknya..setidaknya sampai beberapa waktu kedepan sebelum Suzuki Hayabusa mengalami rombakan, ZX14 pantas dinobatkan sebagai satu-satunya Motor Resmi Jalan Raya Tercepat Di Dunia


artikel terkait - Line Up Sepeda Motor Kawasaki Terbaru 2012 Unjuk Gigi Di Atas Booth Yang Racy Dan Cozy

No comments:

Post a Comment