Wah memang gila kalao ngeliat geliat AHM di sekarang ini..sejauh ini mereka sudah menelorkan beberapa varian motor barunya lho,.yang masih terniang adalah dengan di rilisnya All New Honda CBR150 yang controversial..Kali ini lagi-lagi Honda merilis motor baru mereka,memang bukan varian baru..tapi ini adalah versi Fresh Face dari Honda Blade New lama..untuk tampilan benar-benar di buat fresh, dengan garis body tajam yang bisa menggambarkan betapa futuristiknya motor ini..
Perubahan besar-besaran pada motor ini terjadi pada sisi Headlamp..Jika pada versi blade lama posisi headlampnya berada pada tebeng depan motor,,tapi pada new blade ini posisi headlamp di kembalikan ke asal yakni pada batok.,,dan posisi tebeng depan Honda Blade New ini di isi oleh Lampu send an Foglamp.,bisa di bilang bentuk ini mirip abis dengan New Jupiter Z
Harga yang di bandrol untuk new Blade ini masih bermain di angka 14jutaan seperti yang di lansir oleh kang topic (tmcblog),versi repsolnya agak sedikit lebih mahal yakni sekitar 14.2 juta aja..monggo di liad deh penampakan ny ( kang topic pinjem gambar nyo yo :D)
Spesifikasi :
- Tipe mesin:4 langkah, SOHC, pendingin dengan udara
- Diameter x langkah: 50 x 55.6 mm
- Volume langkah: 109.1 cc
- Perbandingan kompresi: 9,0 : 1
- Daya maksimum:8.4 PS / 7500 rpm
- Torsi maksimum:0.83 kgf.m / 5500 rpm
- Kopling:Ganda, otomatis, sentrifugal, tipe basah
- Starter:Pedal dan elektrik
- Busi:ND U20EPR9, NGK CPR6EA-9
- Kapasitas tangki bahan bakar:3.7 liter
- Kapasitas minyak pelumas mesin:0.8 liter pada penggantian periodik
- Transmsi:4 kecepatan rotary/bertautan tetap
- Pola pengoperan gigi:N-1-2-3-4-N
- Panjang x lebar x tinggi:1.898 x 709x 1080 mm
- Jarak sumbu roda:1.227 mm
- Jarak terendah ke tanah:135 mm
- Berat kosong:104 kg
- Tipe rangka:Tulang punggung
- Tipe suspensi depan:Teleskopik
- Tipe suspensi belakang:Lengan ayun dan peredam kejut ganda
- Ukuran ban depan:70/90 – 17 M/C 38P
- Ukuran ban belakang:80/90 – 17 M/C 44P
- Rem depan:Cakram hidrolik dengan piston tunggal
- Rem belakang:Cakram hidrolik dengan piston tunggal
No comments:
Post a Comment