24 November 2016

Harga ice cream maker Philips Sangat menggoda


Es Krim merupakan salah satu jenis camilan yang sangat disukai di seluruh penjuru dunia dan sangat di nikmati oleh semua golongan.  Nah dalam mengolah sebuah es krim yang enak dan nikmat, tahukah anda prosesnya cukup mudah karena hanya menggunakan mesin es krim dengan teknologi modern.


Tapi apakah anda tahu jika harga 1 unit mesin es kirm di bandrol amat mahal? ya tentu saja karena Mesin es krim merupakan salah satu jenis mesin makanan/minuman yang berasal dari negeri Tiongkok. Untuk manufaktur lokal masih sangat jarang yang memproduksi mesin ini, di karenakan memang spare part dan biaya yang di butuhkan tidak sedikit. Oleh karenanya banyak importir dan distributor mengambil langsung dari negeri asal pembuatnya.  Namun apakah ada mesin es krim yang terjangkau? Ya mesin Es Krim Bekas Murah jawabannya!  


Setiap jenis mesin es krim mempunyai bandrol harga yang berbeda-beda. Seperti yang kita tahu bahwasanya Mesin es krim terdiri dari 2 jenis yakni Besar dan Kecil, sebut harga mesin ice cream 3 kran ukuran kompak yang sering di gunakan untuk bisnis warung ice cream rumahan dan cafe kecil"an mempunyai harga yang lebih terjangkau ketimbang ukuran besar 2 kran untuk kebutuhan restoran cepat saji. Jadi jika anda berencana untuk membuka usaha ice cream rumahan dan restoran, pahami dulu spesifikasi yang anda butuhkan dan sesuaikan dengan buget yang anda punya

Tapi ada kasus menarik lho, harga mesin es krim cone mini contohnya..di pasaran untuk harga mesin ini di pasang cukup mahal. Di karenakan untuk memproduksi es krim di dalam cone di butuhkan mesin soft ice cream yang tergolong high specs dengan kelas restoran. Mesin ini biasanya di gunakan untuk bisnis restoran berskala besar, sebut saja restoran siap saji seperti McDonald, KFC,Burger King,dll. Jadi gak heran banyak pemain besar melakukan pembelian mesin ini sebagai salah satu investasi yang menguntungkan

  Selain beberapa jenis mesin yang di sebutkan di atas, ada juga lho mesin es krim manual yang sering di gunakan untuk kebutuhan rumahan. Mesin es krim ini bisa dibilang mempunyai ukuran dimensi yang jauh lebih kecil dan portable. Dari segi fungsionalitas tentu tidak berbeda jauh dengan mesin es krim seukuran besar untuk kelas profesional

Perlu di ketahui bahwasanya Cara kerja mesin es krim itu sangat sederhana. Layaknya sebuah mesin Kulkas rumahan, hanya saja mesin ice cream mempunyai kemampuan lain yakni mengolah sekaligus mengaduk adonan menjadi siap saji. Hanya saja level mixing yang ada pada mesin es krim profesiona dan coolernya jauh berbeda dengan kemampuan mesin refrigerator / kulkas rumahan pada umumnya. Jadi tak bisa di sama ratakan antara mesin yang satu dengan mesin lainnya 
 
Jika menurut anda harga mesin es krim profesional terlalu mahal maka jangan khawatir karena anda bisa beralih ke mesin es krim portable. Untuk harga mesin pembuat ice cream model kenwood im280 contohnya, mesin ini di bandrol sangat murah yakni kisaran 1 jutaan hingga 1.5 juta rupiah . Dengan margin harga yang sebesar itu apakah kita akan mendapatkan hasil terbaik yang kita inginkan? tentu saja hasilnya akan berbeda jauh, secara kualitas dan kuantitas hal ini cukup mempengaruhi. Seperti di lansir situs ecommerce kenamaan Lazada :





Kenwood IceCream Maker IM280 ini dapat memberikan anda eskrim home made dalam 15-30 menit saja. Dengan fitur fast freezing (pembekuan cepat) dan mangkok pendingin 1.5 liter dengan insulasi ganda. Penutup yang lebar membuatnya mudah untuk menambahkan bahan-bahan ketika eskrim sedang diaduk. Dan juga mangkok anti lengket membuatnya eskrim mudah untuk disajikan juga.  Mesin Ice Cream Kenwood IM280 mempunyai bentuk yang tidak biasa dari alat pembuat es krim lainnya membuat Anda dapat langsung mendemonstrasikan cara membuat es krim di depan keluarga atau tamu yang berkunjung ke rumah. Lagipula, material plastik yang menjadi dasar bahan Kenwood IM280 membuat Anda dapat memindahkannya dengan mudah.

Oleh karennya alat pembuat es krim sederhana seperti seri Kenwood IM280 ini bisa alternatif paling atas jika anda sedang mencari mesin es krim yang bagus dan murah. Gak hanya kenwood saja, karena ada beberapa merk lain yang bisa anda dapatkan. Sebut saja merk” asal tingkok lain seperti Delonghi,King,KIC,dll juga menawarkan harga yang tak kalah menarik dengan Kenwood. 

 Harga ice cream maker Philips HR2305/80 juga bisa anda jadikan alternatif tambahan. Tentunya siapa yang tak kenal dengan raksasa elektronik asal Belanda ini? mesin es krim HR2305/80 buatan Philips ini cukup moncer di kalangan perbisnis UKM rumahan. Tapi sayangnya mesin es krim besutan philips tersebut tidak di imbangin dengan stok di pasaran yang melimpah, alhasil harganya pun jadi lebih mahal namun dalam batas wajar. Lantas apa yang membuat mesin es krim Philips ini begitu menarik? 




1 Elemen pendingan dan motor hanya di tenagai power listrik sebesar 30W, tergolong paling kecil di kelasnya, di tambah lagi kapasitas tangka pengolahan adonan sebesar 1.2Liter, elemen pendingin yang beroperasi hingga 18 jam,di lengkapi dengan Scoop serta bonus Buku resep pembuatan ice cream dalam paket pembelian. Tertarik untuk membelinya? Langsung saja kunjungi toko mesin di kota anda atau browsing online saja.
Gimana? tertarik???

No comments:

Post a Comment