22 January 2016

Mesin Kemasan Hand Sealer, Solusi Cepat Kemas Produk Berkelas Pabrik


mesin kemasan hand sealer - Sekarang hampir semua kegiatan manusia dibantu finishingnya dengan mesin. Mesin-mesin seperti ini diesbut dengan mesin kemasan. Ada banyak sekali tipe mesin yang bisa untuk mengemas produk. Jika dulunya manusia berdagang secara sederhana, sekarang banyak sekali teknik berdagang agar barang yang diperdagangkan menarik konsumen dan laris di pasaran. Salah satu teknik agar konsumen mau melirik barang yang diperdagangkan adalah melihat kemasan. Banyak sekali orang berjualan makanan namun gagal karena kemasannya kurang menarik atau kurang menjanjikan. Memang, zaman sekarang kemasan adalah segala-galanya.  Hampir setiap produk dilihat kemasannya apakah kira-kira higienis, menjanjikan, dan bersih atau tidak. Jika anda mencari mesin untuk mengemas barang dagangan anda, maka hand sealer sangat cocok.
Sebelumnya, apakah anda sering mengandai-ngandai mengapa home industry tidak bisa berkembang secepat barang pabrikan. Hal ini kemungkinan besar karena kemasannya kurang menarik. Banyak orang yang melakukan home industry terutama di bidang pangan tidak begitu ambil pusing dengan kemasannya. Padahal, kemasan sangat penting untuk menjadi penilaian utama suatu produk. Mesin kemasan berupa hand sealer hadir guna memermudah anda mengemas produk dengan rapi. Tidak harus produk makanan, hand sealer sangat efektif untuk mengemas segala produk yang akan dipasarkan selama ukuran kemasannya tidak terlalu besar. Selain itu, cara menggunakan hand sealer juga cukup mudah karena hanya tinggal menunggu mesin pengemas ini panas terlebih dahulu.
Mengapa menggunakan hand sealer? Penggunaan hand sealer sangat mudah. Anda hanya perlu menunggu mesinnya panas saja, lalu gunakan untuk menutup kemasan produk. Mesin ini juga tidak terlalu besar dan sangat efisien. Bisa dikeluarkan hanya ketika butuh. Selebihnya, bisa disimpan. Karena ukurannya tidak terlalu besar, maka mesin ini bisa ditaruh di mana saja. Mesin kemasan berupa hand sealer sangat cocok untuk mengemas produk home industry untuk menghasilkan produk yang terlihat lebih rapi dan berkelas. Untuk penggunaannya, anda bisa duduk santai atau duduk di kursi lalu mengemas produk di meja dengan hand sealer. Hasilnya juga memuaskan, tidak seperti menutup kemasan produk dengan api kecil dari lilin.
Harga hand sealer sangat bervariasi. Tergantung dari ukuran, tingkat kecepatan panas, dan bahan. Jika anda mau yang murah, tersedia hand sealer seharga Rp 100.000 saja namun bahan dasar pembuatannya tidak sekuat hand sealer pada umumnya. Penampilannya pun juga tidak menarik seperti hand sealer yang lain. Jika anda ingin membeli hand sealer yang umum, harganya berkisar antara Rp 300.000 – Rp 1.400.000. tentu harga ini sangat bervariasi karena berkisar antara ukuran, bahan dasar, dan juga fungsi hand sealer. Pada dasarnya, fungsi mesin kemasan hand sealer ini sama. Namun, semakin mahal harganya, biasanya ada kelebihan yang tidak dimiliki hand sealer lain.

2 comments:

  1. pres sealer dimodifikasi menjadi pres cutter apakah bisa? caranya bagaimana ? maturnuwun

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau gak salah hanya penambahan pisau cutter nya aja kan ya? harusnya siy bisa...ane tutornya gak ada, tp cb googling penampakan pisau cutternya dan cb terapkan

      Delete