26 January 2016

Deskripsi Dari Tipe Mesin Mie Otomatis Mj 300


Mesin Mie Otomatis - Penikmat mie pada saat ini memang sedangkan marak. Sehingga para pemasok mie atau produsen mie akan merasa kewalahan apabila tetap membuat mie secara normal. Sehingga menggunakan mesin mie adalah salah satu cara yang paling efektif dan mudah. Karena mie sendiri adalah makanan yang digemari oleh banyak orang. Mie sendiri selain teksturnya lebih kenyal dan mengenyangkan sehingga dapat digunakan sebagai pengganti nasi. Pada saat ini juga terdapat banyak olahan mie yang mempunyai cita rasa sangat nikmat. Hal inilah yang membuat banyak produsen membuat mesin yang dapat berfungsi sebagai pembuat mie. Ada beberapa macam jenis mesin untuk pembuat mie ini. Salah satunya adalah mesin pembuat mie tipe MJ 300. Mesin ini cocok bagi ente yang ingin membuat mie sebanyak 30 sampai 40 kg perjamnya.


Apabila ente tertarik untuk menggunakan mesin jenis ini, maka sebaiknya ente mengetahui terlebih dahulu spesifikasi dari mesin pembuat mie tipe ini. Deskripsi dari mesin mie tipe MJ 300 adalah sebagai berikut ini:
1.      Daya listrik 1500 watt
Daya listrik dari mesin ini memang tergolong besar namun hal ini sebanding dengan kinerja dari mesin ini yang akan membuat ente lebih cepat dalam membuat mie.
2.                  Kecepatan 30 – 40 kg/jam
Bagi ente pengusaha besar yang ingin membuat mie setiap harinya mencapai 3 sampai 4 kwintal, maka mesin jenis ini adalah salah satu pilihan yang tepat karena dapat bekerja membuat mie sebanyak 30 sampai 40 kg perjam.
3.                  Jenis mie yang diproduksi lurus dan basah
Mesin ini membuat mie yang basah sehingga sangat cocok bagi ente ayng ingin membuka usaha mie seperti bakmi dan mie ayam yang saat ini semakin banyak peminatnya. Selain itu mie yang dihasilkan juga lurus dan teksturnya lembut dan akan enak ketika dimakan.
Selain itu, ente juga harus melihat lebih jelas lagi akan diameter, lebar mapun berat dari mesin mie tipe ini. Berikut adalah penjelasan lebih jelasnya.
1.      Diameter mie bulat 2 dan 3 mm
Mie yang dihasilkan dari mesin ini adalah berbentuk bulat dengan diameter mie sebesar 2 sampai 3 mm. Diameter yang cukup sebagai mie untuk usaha makanan dalam menggunakan bahan mie.
2.                  Lebar roll pemipih 30 cm
Lebar roll pemipih dari mesin jenis ini cukup besar dan kuat yakni 30 cm. Dengan ini mesin ini akan menjadi mesin pembuat mie yang awet dan dapat menghasilkan mie yang baik.
3.                  Warna stenles stell
Warna dari Mesin Mie Otomatis ini juga lebih bagus yakni menggunakan warna stainless steel sehingga akan gampang dalam dibersihkan dan lebih tidak mudah berkarat.

No comments:

Post a Comment