29 September 2015

Mesin Makanan Penggiling dan Pencetak Bakso Cepat dan Praktis


Mesin bakso - Mesin makanan merupakan salah satu alat yang banyak diandalkan untuk membantu berbagai jenis proses pengolahan makanan. Fungsi utamanya adalah untuk meringankan tugas dalam melakukan olahan yang cukup berat dan banyak serta membutuhkan waktu yang lama. Untuk anda yang gemar mencoba berbagai resep makanan dan menjadikan memasak sebagai sebuah hobi untuk mengisi waktu luang, mungkin belum merasakan kebutuhan akan berbagai macam jenis mesin ataupun alat pengolah makanan. Karena biasanya untuk hobi semata, porsi yang dimuat masih kecil dan bisa diatasi dengan mudah menggunakan tenaga manusia. Namun bagaimana bila kita harus membuat dalam porsi yang besar dan banyak? Biasanya hal ini dialami oleh anda semua yang melakukan usaha dibidang kuliner. Tentu saja keberadaan mesin atau alat untuk membuat makanan ini menjadi penting adanya.

Salah satunya yang akan diperkenalkan disini adalah mesin makanan pencetak adonan bakso. Mesin bakso ini merupakan salah satu mesin yang fungsi utamanya adalah untuk menggiling dan mencetak bakso secara praktis dan mudah. Mesin ini dirancang untuk anda semua yang memiliki usaha di bidang pembuatan bakso atau membuka usaha kuliner warung bakso. Tentunya setiap harinya anda harus membuat bakso dalam jumlah yang tidak sedikit. Untuk menggilingnya tentu anda membutuhkan alat yang bisa membantu anda untuk meratakan adonan daging anda secara sempurna. Selanjutnya anda perlu membuat butir demi butir bakso satu per satu yang tentunya memakan waktu yang lama.
Dengan adanya mesin makanan pembuat dan pencetak bakso ini semuanya akan menjadi jauh lebih praktis, mudah dan hemat tenaga pasalnya alat atau mesin ini memang dirancang khusus untuk bisa menggiling dan meratakan adonan bakso secara sempurna sehingga hasil adonan lebih merata dan menghasilkan bakso dengan kualitas rasa yang lebih enak, padat dan kenyal. Selain itu alat ini juga mampu digunakan untuk mencetak adonan bakso ke dalam berbagai ukuran yang anda inginkan mulai dari kecil hingga besar. Tentunya ini akan sangat membantu anda karena mencetak bakso secara manual tentunya lebih memakan waktu lama belum lagi ukuran adonan yang biasanya tidak bisa rata besar kecilnya. Dengan menggunakan alat ini, bakso yang dihasilkan bisa lebih bulat, dan memiliki ukuran yang seragaam.
Jenis bakso yang bisa anda olah disini juga bermacam-macam mulai dari bakso daging sapi, daging ayam, bakso ikan, bakso seafood, bakso tahu dan masih banyak yang lainnya. Kemudian untuk ukuran baksonya sendiri yang dihasilkan bisa anda pilih mulai dari ukuran dengan diameter bola 17 mm, 21 mm, 24 mm, dan 28 mm. Dengan bahan material stainless steel yang kokoh dan tidak berkarat maka Mesin bakso ini bisa anda andalkan untuk usaha kuliner anda.

No comments:

Post a Comment