8 July 2015

Cetak Mie Anda Lebih Cepat Dengan Mesin Mie Yang Modern



Kebutuhan akan produksi mie yang semakin meningkat membuat Ente harus ekstra giat dalam memadukan alat dan strategi. Salah satunya dengan menggunakan mesin mie yang lebih modern agar hasilnya lebih cepat dan sempurna. Berbeda jika Ente masih menggunakan alat penggiling mie manual, selain capek harus menggiling, hasilnya pun kadang pecah dan tidak bisa konsisten ukurannya. Untuk itu agar produk mie Ente lebih disukai konsumen, hendaknya memakai mesin mie yang modern.

Ente tinggal memasukan olahan adonan mie lalu memasaukannya ke dalam mesin mie. Atur ukuran mie yang diinginkan maka mesin akan bekerja dengan sendirinya. Untuk beberapa mesin mie modern, mampu mengolah 30-40kg per jam. Ini lebih cepat daripada Ente mencetaknya menggunakan alat pencetak mie manual yang diputar dengan tangan itu. Mesin mie yang ada saat ini memang sudah di desain secara otomatis. Sehingga Ente pun tinggal mengatur ukuran mie nya saja. Masalah pengerjaan akan diproses secara otomatis. Biasanya mesin mie yang ada saat ini bisa digunakan untuk membuat mie basah dan lurus.

Model-modelnya pun banyak. Yang membedakan adalah ukurannya, baik ukuran daya listrik yang dibutuhkan maupun ukuran kerja maksimal yang nantinya berpengaruh pada jumlah hasil produksi. Misalnya Mesin Mie MJ-300, membutuhkan daya listrik 1500 Watt dan mampu menghasilkan mie 30-40kg per jamnya. Sedangkan untuk Mesin Mie MJ-180, hanya membutuhkan daya listrik sebesar 370 Watt dan mampu menghasilkan 20-25kg per jam.

Bagi Ente yang sedang mencari mesin mie sebaiknya harus disesuaikan dengan kebutuhan produksi Ente. Berapa jumlah produksi per harinya? Sehingga dengan perhitungan itu Ente bisa memilih jenis mesin mie yang sesuai. Untuk masalah harga tentu Ente tidak perlu pikirkan. Karena mesin mie seperti ini merupakan aset yang wajib Ente miliki demi keberlangsungan proses produksi mie Ente. Mesin ini adalah alat utama Ente dalam memproduksi mie. Untuk itu tidak perlu setengah hati dalam membeli mesin mie. Belilah mesin mie yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan.

Karena dengan dukungan mesin yang baik, maka usaha Ente juga akan turut terdorong maju. Hasil produksi pun akan lebih baik dan disukai konsumen. Apalagi saat ini prospek peluang usaha mie masih sangat terbuka lebar. Ini saatnya Ente berinvestasi melalui mesin pencetak mie otomatis untuk membuat mie sendiri dengan racikan sendiri.

No comments:

Post a Comment