18 June 2015

Cup sealer, Mesin Kecil Yang Cocok Untuk Usaha Minuman


Cup sealer – Cup Sealer merupakan salah satu dari sekian banyak mesin makanan dan minuman yang paling di minati, mahfum saja dengan menggunakan cup sealer bisnis minuman ente akan jauh lebih baik, dan bisa menarik minat calon pembeli untuk mencoba produk yang ente kemas dengan sedemikian rupa. Pada umumnya yang menggunakan produk dan mesin cup sealer adalah mereka para pebisnis minuman ringan, sebut saja peluang usaha bisnis minuman Pop Ice, Capucino Cincau, Minuman Kopi kemasan,bubble drink, Es teh, dll.

Di pasaran sendiri ada beberapa jenis mesin cup sealer, yakni mesin dengan pengaturan aplikasi MANUAL dan mesin dengan pengaturan aplikasi OTOMATIS. Perbedaannya cukup mendasar, untuk jenis manual semua kegiatan sejak memasukan mesin, mem-press mesin, mengeluarkan mesin dan menggulung roll LID plastik dilakukan secara sendiri atau manual tanpa bantuan mesin. Mesin pada aplikasi manual hanya membantu dalam merekatkan penampang penutup pada bbibir cup agar menempel dan rapat dengan plastik. Sedangkan untuk mesin otomatis semua yang tadi ente kerjakan pada mesin manual seluruhnya akan dikerjakan oleh mesin dengan sendirinya.

Untuk Urusan harga sendiri mesin Cup sealer di bandrol cukup terjangkau, untuk versi yang termurah bisa berkisar antara 850ribu rupiah sedangkan untuk versi termahal bisa mencapai 5 juta rupiah. Tentunya perbedaan harga tersebut bukan tanpa alasan, mengingat ada sejumlah teknologi yang di tanamkan di dalamnya. Hal paling bijak yang bisa ente lakukan ketika ingin membeli mesin cup sealer adalah dengan menyesuaikannya dengan buget dan keperluan ente. Mesin cup sealer yang beredar di pasaran pada umumnya terdiri dari cup sealer Manual, Semi Otomatis dan Full Otomatis.

Dari 3 jenis mesin tersebut biasanya  paling populer adalah mesin manual dan semi otomatis, selain harganya murah, mesin tersebut juga sangat menyesuaikan dengan kebutuhan ente. Tak perlu listrik yang besar dan tak perlu perawatan berlebihan, cukup di gunakan sebagaimana mestinya maka mesin cup sealer ente akan awet selamannya. Jika ente sedang mencari sebuah mesin Cup sealer dengan harga terjangkau, ente bisa mencoba mengunjungi website wiratech.

No comments:

Post a Comment